Spesifikasi dan Harga Resmi HP ProBook 400 G6 di Indonesia

0
77
HP ProBook 400 G6 Google
HP ProBook 400 G6 Google

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi HP ProBook 400 G6 di Indonesia Perusahaan HP memang menjadi salah satu perusahaan gadget laptop maupun printer yang dari dahulu sampai saat ini sangat terkenal dikarenakan banyak sekali produk yang sudah dijual ke pasaran dunia termasuk Indonesia yang Laris Manis dengan harga yang tidak begitu mahal dan pastinya untuk masalah mesin pada laptop pabrikan HP tersebut terbilang sangat bagus dan mumpuni. Seperti Belum lama ini perusahaan HP resmi merilis salah satu laptop terbaru mereka yang sangat direkomendasikan untuk anda para gamers dikarenakan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni bernama HP ProBook 400 G6.

Laptop HP ProBook 400 G6 adalah salah satu laptop kekinian terbaru yang sudah dirilis oleh perusahaan HP ke seluruh dunia termasuk dipastikan penjualannya akan hadir di Indonesia di mana brand yang selama ini dikenal merilis banyak sekali varian laptop maupun netbook tersebut selalu sukses menjual produk mereka di pasaran global. Salah satu yang diprediksi akan Laris Manis di pasaran dunia termasuk di tanah air yaitu laptop terbaru mereka HP ProBook 400 G6 dikarenakan untuk spesifikasinya sudah sangat mumpuni dan patut menjadi salah satu laptop yang harus anda miliki.

Spesifikasi HP ProBook 400 G6

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh laptop ini memang sudah sangat kekinian di mana untuk prosesor sudah menghadirkan Intel Core I series dengan generasi 8 yang mengusung whiskey Lake sehingga menjadikan performa sangat tinggi dan lebih cepat.

Selanjutnya laptop ini pun menggunakan ddr4 untuk RAM yang dikombinasikan sampai maksimal RAM 32GB sehingga menjadi salah satu solusi penyimpanan SSD ataupun hdd yang sudah dikombinasikan dengan teknologi Intel optane.

Selanjutnya untuk masalah fitur yang digunakan sudah sangat lengkap diantaranya laptop ini sudah menggunakan port USB type C, hDMI, wiFi, uSB 3, dan beberapa fitur lainnya yang memudahkan kepada para penggunanya saat menggunakan Laptop ini.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Headphone Sony WH-1000XM3 di Indonesia

Salah satu hal yang menarik laptop ini mempunyai modem intel xmm 4G LTE yang sangat kencang dan juga bagus sehingga tidak salah bagi Anda yang ingin mempunyai laptop Maka sangat direkomendasikan.

Untuk masalah layar yang digunakan oleh laptop ini dipastikan mengusung luas layar 13,3 inci, selanjutnya parian 14 inchi, dan yang terakhir varian 15,6 inci. Ketiga varian laptop untuk spesifikasi layarnya tersebut dipastikan sudah mengusung resolusi full HD + di mana untuk bagian layar sudah dilapisi gelar yang nantinya bisa mengatasi terhadap adanya pantulan cahaya yang biasanya hadir pada beberapa laptop konvensional. Laptop ini pun sudah bisa dibuka sampai 180 derajat sehingga sangat nyaman saat anda gunakan.

Untuk masalah desain dari laptop HP ProBook 400 G6 terbilang sudah kekinian umumnya akan tetapi untuk masalah berat laptop ini sangat ringan karena hanya mempunyai berat 1,5 kg dan juga sangat tipis.

Untuk Windows yang digunakan dipastikan sudah mengusung Windows 10 original di mana laptop ini pun sudah mengusung sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan dari gangguan orang yang tidak bertanggung jawab.

Harga HP ProBook 400 G6

Untuk harga jualnya sendiri laptop ya kan hadir pada bulan Desember 2018 ini dijual dengan harga yang paling murah sekitar Rp8,3 juta.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu laptop terbaru pabrikan HP bernama HP ProBook 400 G6, dipastikan laptop ini di bulan Desember sudah siap diperkenalkan dan dijual secara global termasuk di Indonesia. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda dan keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here