Spesifikasi Wizphone HP Murah Harga Rp99 Ribuan Siap Dijual di Alfamart

0
95
Wizphone IG
Wizphone IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi Wizphone HP Murah Harga Rp99 Ribuan Siap Dijual di Alfamart Seperti diketahui apabila perusahaan Google Belum lama ini siap memperkenalkan salah satu smartphone terbaru mereka yang sangat ringan dan dijual untuk kalangan menengah ke bawah yaitu smartphone bernama Wizphone, dimana pada awalnya ponsel tersebut diungkapkan melalui sebuah acara bertajuk Google Indonesia di Jakarta. Apabila melihat penampilan awal dari ponsel tersebut ternyata mempunyai desain CandyBar yang mempunyai keyboard sampai karakter. HP ini pun langsung menjadi pusat perhatian dikarenakan yang membuatnya adalah Google dan harganya sangat terjangkau di bawah Rp100.000.

Wizphone adalah salah satu HP terbaru pabrikan perusahaan Google yang mempunyai keunikan tersendiri walaupun HP ini terbilang murah meriah namun pastinya sangat bermanfaat bagi anda semua yang ingin kembali ke masa lalu yang lebih mementingkan dari aspek inti dari sebuah handphone yaitu SMS dan juga telepon. Apalagi untuk harga jualnya, handphone ini sangat murah meriah dan kabarnya salah satu perusahaan yang nantinya akan bekerja sama untuk menjual secara resmi handphone dari Google ini adalah Alfamart.

Spesifikasi Wizphone

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh HP pabrikan Google ini dipastikan mempunyai desain CandyBar selanjutnya mengusung keyboard t9 dan mempunyai 12 tombol, selain itu ada 5 tombol navigasi yang terdiri atas dua menu, selanjutnya tombol call, tombol riject, dan satu lagi ada Google asisten yang menjadi ciri khas dari smartphone ini.

Dari seluruh tombol yang dihadiri pada HP murah pabrikan Google ini nantinya tombol Google Assistant mempunyai lambang mike ya sangat menarik dikarenakan bisa mengakses asisten virtual Google dengan sangat cepat dan akurat.

BACA JUGA:  Syarat dan Cara Mengikuti Mimpi Jadi Gampang Pake OPPO Berhadiah Rumah Mewah

Ketika Google Asisten diaktifkan, maka para pengguna bisa langsung memberikan perintah dengan memakai suara seperti pada smartphone umumnya baik anda melakukan sebuah pertanyaan maupun memberikan tugas maka anda pun akan diberikan kemudahan dengan adanya Google Asisten dalam beraktivitas sehari-hari.

Scott Huffman selaku Vice President Enginer Google asisten memberikan penjelasan kepada awak media dalam acara tersebut apabila untuk kemampuan dari Google asisten yang diusung pada HP Wizphone memang tidak jauh berbeda dengan yang ada pada smartphone umumnya di mana Banyak fitur menarik yang akan didapatkan oleh para pengguna HP ini seperti fitur book a ride yang diintegrasikan bersama produk dari provider Indosat ooredoo ia akan memberikan kemudahan untuk melakukan pemesanan kendaraan online seperti Grand maupun gojek.

Fitur lain yang ada pada smartphone ini yaitu sudah mengusung OS KaiOS yang menjadi sistem operasi berbasis Linux dengan mengusung hardware entry-level akan tetapi tidak murahan.

Ada beberapa aplikasi yang sudah diinstal pada HP ini diantaranya adalah Google twitter sampai Facebook sehingga bisa memudahkan kepada para pengguna untuk melakukan chatting bersama teman maupun relasi.

Pada HP Wizphone terdapat kamera speaker dan juga logo dari smartphone ini di mana untuk fiturnya walaupun sederhana akan tetapi sangat cocok untuk Anda yang ingin mempunyai HP simple praktis akan tetapi sangat berguna.

Harga Wizphone

Untuk harga jualnya di Indonesia HP yang nantinya bisa anda dapatkan di seluruh Alfamart yang ada di Indonesia dijual sekitar Rp 99.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here