List Film Hollywood Yang Siap Membanjiri Desember 2018

0
57
Bumblebee Trailer Screen Grab Credit: Paramount Pictures
ew.com

Spesial.net – Musim penghujan di akhir tahun ini siap dibanjiri oleh rangkaian film Hollywood yang pastinya seru. Kira-kira film apa saja yang akan tayang di bulan Desember ini, berikut ini list film Hollywood yang siap membanjiri layar bioskop.

 

Under The Silver Lake – 7 Desember 2018

Under Silver Lake
Under Silver Lake

Film dengan genre crime-thriller yang sempat tayang perdana di Festival Film Cannes ini dibintangi oleh Andrew Garfield berperan sebagai Sam, seorang pemuda yang ramah. Diceritakan Sam bertemu dengan wanita misterius bernama Sarah (Riley Keough) di kolam renang komplek apartemen. Singkat cerita jalinan kisah cinta di antara mereka terjadi, tetapi tiba-tiba saja keesokan harinya Sarah menghilang. Sam yang dilanda jatuh cinta merasa gelisah sehingga mencari-cari Sarah. Dan mulai melihat petunjuk-petunjuk kecil yang mungkin menunjukan jalan menemukan kekasihnya.

 

Spider-Man – Into Spider Verse – 12 Desember 2018

Intospiderver.movie
Intospiderver.movie

Kisah Spider-Man satu ini bukanlah sekuel dari film Spider-Man : Homecoming sebelumnya sehingga tidak masuk dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu juga, film ini merupakan film animasi yang menceritakan tokoh utamanya, bukan Peter Parker melainkan Miles Morales, seorang remaja Afro-Latino. Sedikit berbeda dengan versi aslinya, Miles bukankah menjadi penerus Peter Parker sebagai Spider-Man, tetapi dia memasuki berbagai dimensi dimana setiap dimensi memiliki Spider-Man versi dimensi masing-masing. Tentunya anda, terutama penggemar film Marvel sangat menantikan menyaksikan beberapa versi Spider-Man di dalam satu frame.

 

Mortal Engines – 14 Desember 2018

Imdbcom
imdb,com

Film bergenre science-fiction disutradarai oleh Sir Peter Jackson yang telah sukses mengadaptasi sekuel film The Lord of The Rings dan The Hobbit. Film ini menceritakan bencana akibat ‘perang 60 menit’ antara Amerika Serikat dan Tiongkok. Keadaan manusia mulai berubah, hukum rimba semakin menjadi, kota-kota besar terus menyerap sumber daya kota-kota kecil demi keberlangsungan kehidupan. Film ini diperankan oleh Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Stephen Lang, Ronan Raftery, Jihae, Patrick Malahide, Leila George, Rege-Jean Page, dan Colin Salmon.

BACA JUGA:  Daftar Pemenang Perhelatan Piala Citra FFI 2018

 

Aquaman – 21 Desember 2018

Cnetcom
cnet.com

Satu lagi film adaptasi komik yaitu Aquaman akan hadir di penghujung tahun 2018 ini. Film yang dibintangi Jason Mamoa akan berperan sebagai Arthur Curry seorang anak nelayan dan ratu Atlantis yang akhirnya akan mewarisi tahta kerajaan. Tentunya film ini akan dibumbui kisah cinta dengan Mera (Amber Heard). Aquaman nantinya akan berebut tahta dengan saudaranya sendiri, Orm, yang akan menggabungkan kekuatan tujuh lautan untuk menginvasi daratan. Dan menurut trailer yang beredar, Aquaman akan menggunakan kostum sesuai dengan komiknya.

 

Bumblebee – 21 Desember 2018

Bumblebee Trailer Screen Grab Credit: Paramount Pictures
ew.com

Salah satu spin-off film Transformers menceritakan tokoh utama sebuah robot alien berwarna kuning, Bumblebee. Diceritakan bahwa Bumblebee mengalami kerusakan berat ditemukan oleh Charlie (Hailee Steinfeld). Yang menjadi perbedaan jelas di film ini, selain dari segi latar waktu, Bumblebee yang pada sekuel Transformers menyamar menjadi mobil Chevrolet Camaro sedangkan sekarang kembali ke desain serial animasinya, VW Beetle. Selain Hailee Steinfeld, film ini dibintangi oleh John Cena, Pamela Adlon, Stephen Schneider, dan Jorge Lendeborg Jr.

 

Holmes and Watson – 21 Desember 2018

Youtubecom
youtube.com

Semua orang pasti mengenal dua tokoh fiksi Sherlock Holmes dan Dr. Watson. Duo detektif dan partner adalah “pembasmi kejahatan”. Berbeda dengan film Sherlock Holmes sebelumnya yang diperankan Robert Downey Jr. Ber-genre serius, film kali ini ber-genre komedi. Will Ferrell dan John C. Reilly siap berperan menjadi Holmes dan Watson yang pastinya siap mengocok perut anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here