Spesifikasi dan Harga Resmi Pocophone F1 di Indonesia

0
71
Pocophone F1 IG
Pocophone F1 IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Pocophone F1 di Indonesia Salah satu smartphone pabrikan Xiaomi yang sudah rilis secara global bernama pocophone F1 memang sampai saat ini terus menjadi pusat perhatian para pecinta gadget di dunia termasuk di Indonesia apalagi smartphone yang menjadi anak cabang dari perusahaan Xiaomi tersebut belum lama ini untuk spesifikasinya ada pembaruan di mana Smartphone Ini untuk antarmuka sudah bisa dilakukan upgrade ke versi beta MIUI 10.8.12.4 terbaru yang mana antarmuka pabrikan perusahaan Xiaomi ini dipastikan mengusung banyak sekali fitur teranyar terutama untuk masalah kamera dan perangkat yang semakin optimal.

Pocophone F1 adalah salah satu ponsel flagship pabrikan anak cabang Xiaomi di mana smartphone ini seperti diketahui telah diluncurkan secara global dengan cara bertahap dan negara yang nantinya menjadi tujuan penjualan ponsel ini adalah Indonesia. Bukan hanya itu saja, untuk MIUI 10 terbaru yang akan hadir pada Smartphone Ini dipastikan akan siap dirilis secara bertahap walaupun masih tahap versi beta sehingga hanya beberapa merk smartphone saja yang bisa melakukan upgrade pada antarmuka terbaru tersebut.

Untuk pembaruan beta MIUI 10 terbaru tepatnya versi 10 8.12.4, dipastikan ukurannya kurang lebih 184 MB dimana pada versi terbaru ini akan menghadirkan dua fitur pada sektor kamera diantaranya menambahkan 960 fps videos dan fitur super low light mode.

Dengan adanya kedua fitur tersebut maka dipastikan smartphone pocophone F1 sudah mendukung dengan perekaman video slow motion untuk 120fps dan 240fps sehingga Bagi anda yang suka melakukan editing video hal ini sangat diuntungkan dikarenakan Anda bisa mendapatkan video slow motion yang sangat bagus mencapai 960fps.

BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Resmi Xiaomi Mi Mix 3 di Indonesia

Harga Pocophone F1

Untuk harga jual smartphone anak cabang dari Xiaomi tersebut di Indonesia sendiri kemungkinan besar dijual dengan harga Rp 4.499.000 di mana harga tersebut terbilang sangat murah Ketika anda melihat spesifikasi yang diusung oleh pocophone F1.

Spesifikasi Pocophone F1

Selanjutnya berbicara tentang spesifikasi lengkap yang diusung oleh smartphone Xiaomi pocophone F1 dipastikan ponsel yang dirilis pada bulan Agustus 2018 yang lalu tersebut mengusung layar LCD dengan luas 6,18 inci di mana smartphone ini sudah mengusung resolusi yang sangat mumpuni yaitu full HD + atau berukuran 1080 x 2246 piksel dengan aspek rasio mencapai 18,7:9 yang menghasilkan layar full view display yang sangat tipis.

Untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone pocophone F1 sudah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang menjadi chipset yang banyak digunakan oleh beberapa vendor untuk smartphone mereka yang terbaru.

Pocophone F1 IG 1
Pocophone F1 IG 1

Untuk sensor kamera mengusung kamera ganda untuk bagian belakang dengan konfigurasi 12 megapixel dan 5 megapixel dan selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 20 megapixel di mana seluruh kamera sudah mengusung teknologi artificial intelligence.

Baterai yang digunakan pada smartphone pocophone F1 sudah mengusung kapasitas besar yaitu 4000 mah dengan dukungan pengisian cepat Qualcomm quick charger versi 3.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga resmi smartphone pocophone F1 di Indonesia, di mana smartphone ini dipastikan untuk sistem operasi akan mengalami upgrade seperti yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya dan yang terbaru untuk antarmuka sudah bisa anda lakukan update ke versi MIUI 10 8.12.4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here