Tanggal Rilis dan Harga iPhone XS, XS Max, dan XR di Indonesia

0
1040
IPhone XS, XS Max, Dan XR Di Indonesia IG
IPhone XS, XS Max, Dan XR Di Indonesia IG

Salah satu perusahaan yang dipastikan akan membawa 3 iPhone yang selama ini dinantikan oleh masyarakat di Indonesia adalah perusahaan TAM di mana ketiga ponsel pabrikan perusahaan Apple tersebut secara resmi akan dijual di Indonesia dengan mengusung harga yang tidak begitu mahal jika dibandingkan dengan penjualan di negara lain sehingga hal ini menjadi sebuah keunggulan tersendiri bagi masyarakat di Indonesia yang ingin mempunyai ponsel iPhone dikarenakan untuk spesifikasi dari ketiga iPhone terbaru tersebut memang sangat mumpuni dan direkomendasikan. 3 varian iPhone Yang siap membanjiri pasaran smartphone di Indonesia diantaranya adalah iPhone XS, XS Max, dan XR.

Klik Saja Sepuasnya!

iPhone XS, XS Max, dan XR adalah 3 iPhone ya memang dalam waktu dekat ini siap dijual secara global di Indonesia dikarenakan banyak sekali permintaan dari para fan boy Apple di tanah air yang ingin membeli smartphone ini secara resmi dengan garasi dari perusahaan TAM. Untuk spesifikasi dan fitur unggulan yang dihadiri oleh ketiga iPhone tersebut memang sangat mumpuni sehingga tidak salah apabila iPhone memang dikenal selalu menyesal untuk kalangan kelas menengah ke atas.

Tanggal rilis iPhone XS, XS Max, dan XR

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan apabila ketiga iPhone pabrikan Apple tersebut dipastikan akan hadir pada tanggal 14 Desember 2018 yang akan datang di mana ketiga iPhone ini secara resmi nantinya akan mendapatkan garansi dari TAM.

BACA JUGA:  Rutin Melakukan Yoga Setiap Hari Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang memang ingin membeli salah satu dari ketiga iPhone di atas, maka mulai tanggal 14 Desember anda sudah bisa membelinya baik melalui online maupun offline salah satunya Anda bisa mendapatkannya melalui situs erafone.com.

Harga iPhone XS, XS Max, dan XR

Berbicara tentang harga jual resmi di Indonesia memang terbilang sedikit berbeda dengan penjualan di global di mana untuk iPhone XR dipastikan mempunyai harga yang lebih terjangkau ketimbang iPhone XS dan XS Max dimana harganya sedikit lebih mahal.

Salah satu hal yang paling menarik dari bocoran yang sekarang ini viral di media sosial, apabila untuk buat coran yang muncul ternyata sudah ada bersama harga jualnya di Indonesia secara resmi. Untuk lebih lengkapnya silakan Anda membaca artikel di bawah ini.

Harga IPhone XS, XS Max, Dan XR IG
Harga IPhone XS, XS Max, Dan XR IG

  • Harga iPhone XR dijual mulai harga Rp 15.199.000 untuk varian memori internal 64GB, selanjutnya untuk memori internal 128gb dijual Rp 16.499.000, selanjutnya untuk memori internal 256gb dijual sekitar Rp 18.299.000.
  • Harga iPhone XS untuk varian memori internal 64GB dijual sekitar Rp 20.499.000, selanjutnya untuk varian 256gb dijual Rp 23.499.000, dan untuk varian memori internal 512 GB dijual dengan harga Rp 27.499.000.
  • Harga iPhone XS Max untuk varian memori internal 64GB dijual sekitar Rp 22.499.000, selanjutnya varian memori internal 256gb dijual Rp 25.499.000, dan yang terakhir varian 512gb dijual dengan harga Rp 29.499.000.
BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G7 Power

Banyak dari para peneliti dan pecinta iPhone di tanah air mengatakan, apabila dari ketiga iPhone yang resmi siap hadir di indonesia tersebut yang nantinya paling laku dan disukai dikarenakan harganya paling murah akan tetapi spesifikasinya sudah mumpuni adalah iPhone XR salah satunya yang paling diunggulkan dari iPhone ini adalah dari sektor kamera yang sudah mumpuni.

Selanjutnya bagi anda semua yang memang mempunyai keinginan mendapatkan sebuah iPhone dengan layar lebar disertai kelengkapan daya tahan baterai yang super lama dan pastinya mempunyai uang banyak, maka varian iPhone X Max dipastikan akan Laris Manis di pasaran Indonesia.

Itulah penjelasan kami tentang Tanggal Rilis dan Harga iPhone XS, XS Max, dan XR di Indonesia semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk Anda semuanya tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan berita lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here