Cara Mudah Download Video Instastory Akun Lain dengan Story Assistant

0
160
Tips Download Video Dari Story Orang Lain GOOGLE
Tips Download Video Dari Story Orang Lain GOOGLE

SPESIAL.NET – Cara Mudah Download Video Instastory Akun Lain dengan Story Assistant Sejak pertama kali diluncurkan oleh perusahaan Instagram ternyata fitur Story atau yang biasa dikenal sebagai instastory langsung menjadi pusat perhatian dan banyak digunakan oleh para pengguna Instagram untuk memberitahukan kepada netizen lain terkait aktivitas mereka yang dilakukan sepanjang hari. Akan tetapi sampai saat ini memang belum ada fitur resmi dari perusahaan Instagram untuk mengunduh instastory milik orang lain sehingga para pengguna Instagram hanya bisa melihat tanpa bisa mengunduh beberapa video yang di share oleh netizen lain sehingga Anda pun harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dan salah satunya yang sangat kami rekomendasikan yaitu memakai aplikasi Story Assistant.

Aplikasi Story Assistant merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu anda ketika melihat Story Instagram milik orang lain maka anda pun bisa mengunduhnya dengan sangat mudah dan juga simpel. Hal ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi netizen yang suka melihat cerita teman melalui Insta Story dan terkadang cerita tersebut mempunyai makna maupun kenangan tersendiri sehingga Anda pun bisa mengunduh melalui pihak ketiga dari aplikasi tersebut.

Tidak bisa dipungkiri apabila Instagram merupakan media sosial yang saat ini mempunyai pengguna aktif terbanyak apalagi setelah diakuisisi oleh perusahaan Facebook di mana di tahun 2018 saja pengguna Instagram sudah menembus angka satu miliar lebih sehingga dipastikan dengan adanya aplikasi ini setiap anda melihat story melalui instastory orang lain, maka anda bisa menyimpannya sebagai Kenangan.

BACA JUGA:  ColorOS 6.0 Milik OPPO Resmi Dirilis Usung Banyak Fitur Terbaru

Walaupun sampai saat ini belum ada fitur download instastory di Instagram secara resmi, akan tetapi beberapa develover memang sudah banyak membuat aplikasi yang bisa memberikan kemudahan bagi para pengguna Instagram untuk mengunduh Story milik orang lain salah satunya adalah aplikasi Story assistant yang bisa anda unduh secara gratis melalui Google Playstore.

Tips download video dari Story orang lain

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengunduh video yang sudah di-upload oleh orang lain di antaranya sebagai berikut:

  • Silakan Anda download dan instal aplikasi gratis yang ada di Google Play Store bernama: Story Assistant
  • Setelah anda install lalu buka aplikasi ini dan masuk menggunakan akun Instagram yang anda miliki
  • Pilih akun instastory atau cerita milik orang lain yang akan anda download
  • Ketika Anda memasuki halaman instastory Akun tersebut maka pilih video yang akan anda unduh
  • Silakan pilih video Story yang anda inginkan Lalu Klik tombol unduh yang ada di bagian kiri bawah layar.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu aplikasi yang bisa memudahkan kepada para pengguna Instagram untuk mengunduh atau mendownload instastory orang lain dengan sangat mudah dan juga cepat dimana aplikasi Story Assistant yang dibuat oleh kIMCY929 menjadi salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan dari beberapa aplikasi yang serupa di Google Play Store. Semoga artikel kami kali ini bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.

BACA JUGA:  Fitur Kirim Stiker di Whatsapp Sebentar Lagi Hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here