5 Pantai Terindah Untuk Liburan Bersama Kekasih

0
421
Pantai Terbaik Dan Paling Indah Di Indonesia
Pantai Terbaik Dan Paling Indah Di Indonesia

Spesial.net – Memberi kesan terbaik kepada kekasih anda mungkin menjadi salah satu impian anda. Berbagai planning dan biaya akan rela anda keluarkan demi mendapatkan senyum dari kekasih anda. Dari berbagai tempat wisata, pantai merupakan salah satu yang paling difavoritkan. Hanya saja tidak semua pantai akan memberikan kesan baik, terutama jika pantai tersebut sudah komersil sehingga terlalu ramai untuk menciptakan suasana romantis. Maka dari itu, berikut adalah beberapa destinasi wisata pantai terindah sebagai hadiah untuk kekasih tercinta versi spesial.net.

 

Berjalan Sepanjang Jalan Kenangan di Pantai Ngurtafur, Maluku Tenggara

Ngurtafur Backpackerjakartacom
backpackerjakarta.com

Anda pasti pernah mendengar lagu Sepanjang Jalan Kenangan. Lagu berisikan lirik yang mengena, “sepanjang jalan kenangan, kita kan bergandeng tangan” ini sangat cocok jika menggambarkan jalanan pantai yang membentang di pantai Ngurtafur, Maluku Tenggara ini. Kesan romantis berjalan di sepanjang garis pantai. Pasir pantai yang putih membentang sepanjang 2 kilometer itu memang sangat langka. Dan untuk menikmati jalan pantai yang satu ini, pastikan datang saat air laut sedang surut.

 

Suasana Romantis di Pantai Pink, Pulau Komodo

Pink Archipelago Indonesiacom
archipelago-indonesia.com

Satu pantai unik berwarna pink ini memberikan kesan romantis ketika anda sedang berdua bersama pasangan. Warna pink yang identik dengan rasa cinta ini memberikan kesan romantis yang lebih mendalam dan sangat indah terutama jika anda hendak melakukan foto bersama. Pengalaman unik ini bisa menambah kesan anda sebagai sosok yang romantis bagi kekasih. Warna pink ini merupakan hasil dari campuran pasir pantai putih dengan serpihan karang, cangkang kerang serta kalsium karbonat inverbrata laut dan juga Foraminifera.

 

BACA JUGA:  Menikmati Rujak Cingur Harga Bintang Lima dengan Rasa Bintang Lima di Rujak Cingur Ahmad Jais Surabaya

Maldives Versi Indonesia di Pantai Ora, Maluku Tengah

Ora Emanuelendeluweleblogspotcom
emanuelendeluwele.blogspot.com

Indonesia bagian timur memang tidak pernah kehabisan tempat indah jika berbicara tentang pantai. Pantai Ora di Maluku Tengah ini memberikan kesan pantai di Maladewa atau Maldives. Maldives yang terkenal sebagai tempat berbulan madu para selebriti dunia. Dikarenakan pantai Ora ini sudah seperti Maldives-nya Indonesia, maka anda tidak perlu jauh-jauh untuk ke luar negeri cukup kesini saja. Disini anda bisa menyewa bungalow sebagai tempat beristirahat dan menciptakan keintiman anda dengan orang tersayang. Kemudian menikmati keindahan pantai serta terumbu karang sambil snorkeling ria. Tidak ada yang lebih menyenangkan dan romantis dibandingkan beraktivitas bersama kekasih.

 

Berlian di Indonesia Bagian Barat ada di Pantai Pulau Kepayang, Belitung

Belitung Borukarocom
borukaro.com

Jika anda mengira bahwa pantai terindah di Indonesia hanya ada di Indonesia bagian timur tentu anda salah. Di pantai pulau Kepayang, Belitung akan memanjakan anda yang senang untuk menyendiri bersama pasangan. Pulau Kepayang yang merupakan pulau terbesar di antara gugusan kepulauan Belitung ini. Hamparan pasir putih di sisi tenggara hingga selatan tentunya memberikan kesan cantik untuk dilihat. Untuk mencapai pulau ini, anda perlu menaiki boat terlebih dahulu. Dan juga anda dan pasangan anda tidak perlu khawatir akan kesulitan mandi dengan air tawar disini karena pulau ini sudah mempersiapkan fasilitas tersebut.

BACA JUGA:  Kopi Lokal Rasa Internasional di Kafe Tanamera Coffee Surabaya

 

Surga tersembunyi di Pantai Suluban, Bali

Triptruscom
triptrus.com

Bermain di Bali ini tidak hanya ada Tanah Lot, Tanjung Benoa, Kuta dan lainnya. Sebenarnya ada satu pantai yang kurang populer di telinga orang Indonesia, tetapi sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Disebut surga tersembunyi memang bukan sekedar ucapan melainkan untuk mencapai tempat ini memang memerlukan usaha ekstra karena dari area parkir, anda perlu menempuh sekitar 200 meter menuruni anak tangga hingga menemukan garis pantai putih yang begitu indah. Membawa pasangan anda ke pantai ini akan memberikan kesan spesial karena anda mengajak pasangan anda ke tempat yang ekslusif. Belum lagi untuk beristirahat, anda bisa mengajak pasangan anda menginap di hotel kelas mewah, Blue Point.

 

 

PENULIS               : Feila Tan

EDITOR                 : Nuri Ramadhan

SUMBER              : idntimes.com, detik.com, jejakpiknik.com, kintamani.id, belitungisland.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here