Heytheresiacom
heytheresia.com

Dengan aplikasi Hotelcombined kamu bisa mendapatkan informasi hotel dan tempat peristirahatan yang paling murah. Mulai dari hotel-hotel lokal dan Hotel luar negri kamu bisa mendapatkan informasi berharga yg bisa menghemat pengeluaran healing kamu dan termasuk anggota keluarga kamu. Satu hal. Jika kamu belum mendapatkan tiket pesawat kamu bisa menggunakan aplikasi yg sama untuk mendapatkan harga yg paling murah


 

Berwisata Mencari Tempat Makan Nasi Campur Terlezat di Surabaya

X
Share

Spesial.net – Setelah pada artikel sebelumnya, penulis membahas tempat makan tahu campur terenak di Kota Surabaya. Maka akan lebih asyik lagi jika sekarang penulis membahas tentang nasi campur. Menu kuliner nasi memang sudah lazim di masyrakat. Setiap daerah memiliki nasi campur versi masing-masing. Nah, apakah yang membedakan dengan nasi campur khas Kota Surabaya ini. Anda pasti sudah tidak sabar lagi mengingat sekarang sudah memasuki jam makan siang. Berikut beberapa rekomendasi tempat makan yang menyediakan nasi campur versi spesial.net.

Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

Lokasi Nasi Campur Pojok Tambak Bayan berada di jalan Pasar Besar Wetan No. 7, Surabaya. Sesuai namanya, menu favorit di sini adalah nasi campur. Nasinya terlihat punel dengan beberapa jenis lauk-pauk seperti telur, soun, tahu, daging sapi yang dimasak kecap dan beberapa potong empal yang melengkapi nasi campur ini.

Untuk rasa yang tercipta dari perpaduan isian nasi campur ini sangat pas. Soun yang disajikan disini cukup lembut dan tidak alot, dimasak dengan bumbu kecap yang manis. Sedangkan untuk daging sapinya juga cukup manis dan empuk. Kalau rasa empalnya jangan ditanya lagi, selain ukurannya yang lumayan besar rasanya pun sangat gurih, enak dan tidak keras. Akan semakin lengkap rasa nasi campur ini jika ditambahkan dengan sambal yang cukup pedas.  (wisatakuliner.com)

Warung Sego Meduro Suramadu

Nasi campur yang satu ini sedikit berbeda pada umumnya, karena menggunakan cumi. Ditemani dengan Sambal Pencit, mie, dan serundeng plus nambah telur biar makin komplit. Untuk cuminya dimasak secara utuh, agar isi cumi di dalamnya bisa makin padat. Disusul dengan bumbu tinta cumi yang hitam pekat, asin dan gurih. Otot tangan kanan dan kiri berkompetisi untuk melaju tanpa henti menyendokkan ke mulut ketika bertemu dengan sambalnya yang asam dan pedas.

Babat, Empal, Paru, dan Udang berkolaborasi apik dalam paduan nasi campur di atas selembar daun pisang. Minyak yang ada dalam lauk jeroannya itu  makin menambah rasa harum yang sedap ketika meresap ke butiran-butiran nasi. (inijie.com)

Nasi Campur Bu Fauziah

Pada dasarnya nasi campur adalah nasi yang dihidangkan dengan berbagai macam lauk seperti abon, mie atau soun, tahu goreng, ikan goreng, telur dan sayuran. Dan tentunya akan lebih nikmati jika ditambahkan sambal dan serundeng. Dan yang membedakan Nasi Campur Bu Fauziah dengan nasi campur lainnya adalah sayur urap-urap yang berisi dari tauge dan kacang panjang bercampur dalam parutan kelapa. (kulinersurabaya.net)

Nasi Campur Kertajaya Indah

Nasi Campur Kertajaya Indah ini cukup populer di surabaya. Salah satu yang membuatnya dicari adalah jam buka yang sangat pagi, sehingga cocok untuk dijadikan menu sarapan bagi anak-anak sebelum berangkat sekolah dan juga bagi para pekerja. Rasanya enak, harganya tidak bisa dibilang murah, namun juga tidak terlalu mahal, porsinya kecil apalagi untuk ukuran pria, jadi ada baiknya dibungkus dan dibawa pulang, tambahkan nasi sendiri, karena lauk pauknya cukup banyak. (tripadvisor.com)

Nah, bagaimama menurut anda? Tertarik mencoba nasi campur khas yang satu ini. Dijamin anda akan puas dan cocok untuk mengisi perut yang sedang keroncongan.

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

banner 728x90

DCA (Dollar-Cost Averaging) is one of the simplest trading strategies: According to the data, 90% of traders will get better returns if they use DCA instead of manually investing their funds. DCA is a strategy that allows the investor to buy the same dollar amount of investment at regular intervals. The purchases occur regularly at specified timeframes, regardless of the asset’s price at that moment.