100 Motor-motor Istimewa Ulasan Tim Spesial

Daftar Isi

Brand-brand motor di urutan 61-80

Motor Sport Murah Meriah Milik Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza adalah motor sport 150cc termurah di Indonesia. Hal ini karena Honda CB150 Verza ini memiliki harga dibawah 20 jutaan yang lebih murah jika dibandingkan dengan Yamaha Byson ataupun motor sport lain dikelasnya. Meskipun memiliki harga yang terbilang murah, Honda melengkapi motor ini dengan berbagai fitur yang berkelas yang membuat Honda CB150 Verza ini dapat bersaing dengan motor sejenis dikelasnya. Sebenarnya motor ini merupakan motor penerus dari Honda Verza. Tetapi, Honda telah merombak total motor ini dan berubah nama menjadi CB150 Verza.

Masyarakat Indonesia sangat suka dengan motor sport. Sehingga Honda membuat motor ini untuk menargetkan kepada calon konsumen yang ingin membeli motor sport 150cc murah meriah. Sebelum membeli motor ini ada baiknya kita mengetahui dulu spesifikasi dari Honda CB150 Verza ini.

 

Honda CB150R Exmotion Naked Bike Rasa Eropa

Honda kembali merilis motor 150cc yang merupakan versi produksi dari motor  konsep Honda 150SS yang belum lama ini telah diperkenalkan pada ajang pameran otomotif. Dibagian depan terlihat beberapa desain Honda 150SS, sehingga membuat Honda CB150R ExMotion terlihat berbeda dari motor sport 150cc dikelasnya. Honda pun membekali mesin DOHC terbaru yang diklaim lebih bertenaga dan telah lulus uji emisi Eropa.

Motor ini dipasarkan di Thailand terlebih dahulu dengan tiga varian berbeda, yaitu standar, scrables cafe dan street cafe. Honda pun melengkapi motor ini dengan fitur ABS untuk tipe tertinggi dangan harga yang lebih mahal. Masih banyak fitur dari motor ini. Untuk itu mari kita lihat detail dari motor ini.

 

Naked Bike Terlaris Di Indonesia CB150R Streetfire

Honda telah menorehkan prestasi kembali dengan menghasilkan produk motor terlaris di Indonesia dengan motor naked bike nya. Yap, Honda CB150R ini merupakan salah satu motor yang menjadi pilihan utama dari masyarakat Indonesia yang mencari motor sport dengan kapasitas mesin 150cc. Motor ini memiliki pesaing yakni Yamaha Vixion dan GSX-S150 yang dimana motor – motor ini mengusung konsep naked bike. Tapi jika dilihat dari segi desain, Honda CB150R ini terlihat lebih agresif dan modern dibandingkan dengan pesaingnya.

Untuk harganya pun motor ini dibanderol dibawah 30 jutaan, sehingga harganya pun dengan bersaing dengan All New Yamaha Vixion atau Suzuki GSX-S150. Honda pun memiliki varian special edition dari Honda CB150R ini yang memiliki warna dan striping yang lebih eksklusif dibandingkan dengan versi standar. Untuk performa mesin Honda CB150R untuk setiap variannya sama, didukung oleh mesin 150cc yang bertenaga, responsif, dan tentunya hemat bahan bakar. Lalu seperti apa detail dari motor Honda CB150R ini kita lihat informasinya dibawah ini.

 

Honda CB250R Naked Bike Neo Sport Cafe

Neo sports cafe menjadi konsep terbaru yang digunakan oleh Honda untuk motor – motor naked bike miliknya. Yang terbaru ada CB250R. Motor ini menjadi pengganti untuk Honda CB300R yang baru diperkenalkan pada ajang EICMA. Spesifikasi dan fitur yang tersemat dimotor keduanya tidaklah berbeda jauh, karena motor ini hanya kapasitas mesin saja yang membedakan. Sehingga motor ini memiliki fitur berkelas seperti, ABS, upside down, dan fitur – fitur canggih lainnya yang menjadi keunggulan dari CB300R.

Tidak seperti Honda CB300R yang kemungkinan tidak dipasarkan di Indonesia, motor ini berpotensi akan mengaspal di Indonesia. Karena motor sport 250cc tidak akan terkena pajak yang mahal, sehingga harganya pun akan tetap terjangkau. Ingin mengetahui seperti apa spesifikasinya, mari simak ulasannya.

 

Naked Bike Terbaru Bergaya Klasik Modern Honda CB300R

Pada gelaran EICMA 2017 lalu, Honda mengeluarkan naked bike terbarunya yakni Honda CB300R. Bisa dibilang motor ini merupakan versi kecil dari CB1000R yang dikenalkan bersamaan dengan CB125R dan CB300R. Honda melengkapi motor ini tentunya dengan berbagi macam fitur canggih untuk membuat  pengendara semakin nyaman.

Tapi sayang motor ini tidak menggunakan mesin 2 silinder seperti yang digunakan oleh Honda CBR250RR. Banyak pecinta otomotif menyayangkan hal itu, tapi untungnya tenaga dan torsi motor Honda CB300R tergolong besar dan performanya tetap memuaskan. Lalu sekeren apakah motor Honda CB300R ini?

 

CBR150R, Motor Sport Full Fairing Satu – Satunya Milik Honda

Sport full fairing satu – satunya milik Honda dengan mesin 150cc, Honda CBR150R. Motor ini menggunakan mesin DOHC generasi terbaru yang digabungkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan untuk mendapatkan torsi dan power yang besar. Desainnya terlihat lebih sporty dari generasi sebelumnya, belum lagi fitur – fitur yang dimilikinya. Namun sayang motor Honda CBR150R ini belum menggunakan suspensi upside down seperti yang sudah digunakan oleh All New Yamaha R15.

Untuk mendapatkan motor ini kalian harus merogoh kocek dikisaran 30 jutaan. Honda CBR150R bisa menjadi pilihan lain selain All New Yamaha R15 atau GSX-R150 yang sama – sama mengusung desain full fairing. Untuk mengetahui lebih lanjut dari Honda CBR150R, kita simak informasinya.

 

Honda CBR250RR, Salah Satu Motor Sport Terbaik Di Indonesia

Honda memiliki motor sport yang menjadi salah satu terbaik di Indonesia yakni Honda CBR250RR. Motor ini menggunakan mesin 2 silinder, sehingga performanya lebih baik dibandingkan dengan CBR250R. Teknologi dan fitur dari motor ini pun lebih canggih dibandingkan dengan pendahulunya, jadi wajar saja apabila motor Honda CBR250RR ini memiliki harga yang cukup mahal dikisaran 60 jutaan. Harganya cukup jauh jika dibandingkan dengan Yamaha R25 yang memiliki harga dibawah 60 jutaan. Meksipun begitu, kita akan sebanding dengan apa yang kita dapatkan.

Meskipun masyarakat Indonesia masih banyak yang memilih Ninja 250, padahal jika dilihat dari teknologi kalah canggih dengan Honda CBR250RR. Desain motor ini lebih sporty, dan lebih modern dibandingkan dengan para pesaingnya. Honda pun memiliki 2 varian non-ABD dan ABS yang tentu akan mempengaruhi harga dari Honda CBR250RR ini. Lalu apa yang kita dapat dari motor dengan harga diatas 60 jutaan ini mari simak ulasannya.

 

Inilah Motor Rally Milik Honda, Honda CRF 250 Rally

Bagi kalian yang senang dengan dunia adventure, maka motor ini menjadi pilihan yang tepat. Honda CRF 250 Rally yang memiliki kemampuan untuk melewati segala medan dengan baik. Karena motor ini telah menggunakan suspensi upside down. Performa mesinnya pun jauh lebih besar dibandingkan dengan Honda CRF150L yang menggunakan mesin 150cc. Sesuai dengan namanya, motor ini menggunakan mesin 250cc dengan teknologi fuel injection yang membuat tenaga motor dan torsi menjadi besar tetapi tetap irit bahan bakar.

Tapi sayangnya Honda CRF 250 rally ini belum menggunakan mesin 2 silinder. Kabarnya motor ini hanya menggunakan satu silinder milik Honda CBR250R yang sudah berhenti produksi di Indonesia. Tapi kekurangan ini bukanlah masalah yang besar, karena mesin 1 silinder memberikan torsi yang lebih besar yang sangat dibutuhkan saat melewati medan offroad. Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan lain dari Honda CRF 250 rally ini dan seperti apa spesifikasinya, kita lihat ulasannya.

 

Honda CRF250L, Trail Modern Dikelasnya

Honda memiliki beberapa motor trail, dan salah satu motor trail milik Honda dikelas 250cc adalah Honda CRF250L. Motor ini memiliki desain lekukan bodi yang tajam, namun tetap ramping. Honda CRF250L ini lebih ramping dibandingkan dengan CRF250 Rally yang belum lama ini telah dipasarkan di Indonesia dengan harganya yang berada dikisaran 60 jutaan. Mesin yang digunakan pun sama persis dengan yang digunakan oleh CRF250 Rally, jadi jangan heran apabila motor ini memiliki harga yang cukup mahal karena ini merupakan motor trail premium.

Honda CRF250L ini akan bersaing dengan Kawasaki KLX 250. Tapi ada beberapa kelebihan dari Honda CRF250L ini yaitu fitur – fitur yang tidak di Kawasaki KLX 250. Keduanya sudah menggunakan suspensi upside down dengan kapasitas mesin yang sama. Lalu seperti apa detai dari motor Honda CRF250L ini, mari simak ulasannya.

 

Honda Cross Cub 110, Motor Klasik Dengan Fitur Canggih

Honda tidak pernah berhenti dalam berinovasi agar setiap motor yang diproduksi selalu laris diburu oleh para pecinta motor roda dua. Sadar akan hal itu, Honda meluncurkan motor baru yang memiliki desain yang sangat unik dengan fitur – fitur terbaru, yaitu motor Honda Cross Cub, motor ini memiliki dua varian yang berbeda kapasitas mesin ada yang memiliki mesin 50 cc dan juga mesin yang berkapasitas 100cc. Kedua varian motor ini sudah menggunakan teknologi fuel injection yang akan membuat motor menjadi semakin irit.

Tapi motor ini belum dipasarkan di Indonesia. Padahal motor ini memiliki desain yang unik yang berbeda dari motor – motor lainnya. Disini Honda mendesain motor ini dengan menggunakan konsep menggabungkan motor klasik dengan motor cross, sehingga motor ini dinamai Cross Cub. Jika dilihat secara detail motor ini memiliki desain yang tidak terlalu jauh dengan Honda Super Cub yang merupakan motor reinkarnasi dari Honda Pitung. Disini kita akan lebih membahas Honda Croos Cub yang kapasitas mesin nya 100cc. Kita lihat informasi selengkapnya.

 

Seperti Apa Spesifikasi Dari Honda Forza 125 Terbaru?

Matic kini merupakan salah satu pilihan primadona untuk dunia otomotif, bahkan tidak terkecuali dari segmen motor, yang dimana nanti pengendara nya akan dimanjakan oleh berbagai macam kenyamanan yang ditawarkan oleh motor matic itu sendiri. Untuk hal ini Honda memiliki motor matic dengan berdesain mewah, yaitu Honda Forza 125. Jika dilihat, bodi motor ini pada bagian belakang mirip dengan Honda Vario 150, lalu berlanjut ke bagian tengah bodi motor, kita akan mendapati deck dashboard luas serta bodi depan yang dibuat lebar.

Meskipun memiliki bentuk yang lebar, desain motor ini tetaplah mewah dan juga menarik. Bahkan banyak orang akan bilang bahwa motor ini memiliki kapasitas mesin yang besar, padahal untuk kapasitas mesinnya sendiri hanya sebesar 125cc. Tapi untuk urusan tenaga, tidak perlu dikhawatir, pasalnya motor keluaran pabrikan Jepang ini dikenal dengan kualitas tinggi. Lalu apa saja yang membuat motor Honda Forza 125 ini menarik, kita lihat ulasannya berikut ini.

 

Inilah Motor Matic Bongsor Terbaru Milik Honda, Forza 250 (Part 1)

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Honda Forza 125 yang dimana notabenenya menggunakan mesin dengan kapasitas 125cc. Motor matic ini telah dipasarkan di Eropa dan kecil kemungkinan akan dipasarkan di Indonesia. Tapi tidak perlu berkecil hati, karena Honda akan memperkenalkan generasi terbaru dari Honda Forza yang mengusung mesin yang lebih besar dan tentunya kapasitas mesin sebesar 250cc.

Motor ini telah resmi dipasarkan di Indonesia yang dimana sebelumnya telah diperkenalkan di Jepang dan merupakan downgrade dari Honda Forza 300 yang dipasarkan di Eropa. Dengan adanya motor matic dengan kapasitas mesin 250cc dari Honda maka akan menjadi pesaing untuk Yamaha XMAX yang hingga saat ini belum ada lawan yang sepadan. Terlebih kedua motor ini memiliki fitur yang canggih dengan desain modern.

 

Inilah Motor Matic Bongsor Terbaru Milik Honda, Forza 250 (Part 1)

Setelah sebelum nya kita membahas tentang motor Honda forza 250 khususnya pada bagian mesin dan desain bodi. Maka dalam ulasan kali ini kita aka membahas tentang lebih detail yang ada pada motor Honda Forza 250 yang memiliki fitur canggih yaitu kaki – kaki, fitur unggulan Honda Forza 250, pilihan warna serta harga dari motor ini sendiri.

Kehadiran Honda Forza 250 ini tentu saja menjadi bahan perhatian publik, terutama untuk para konsumen yang berada dikawasan Asia. Hal ini wajar terjadi karena mengingat motor matic Honda Forza 250 ini awalnya hanya dipasarkan di Eropa dengan kapasitas mesin yang lebih besar yakni 300cc. Mengingat motor matic keluaran jepang ini memiliki segudang keunggulan yang menarik. Motor ini pun memiliki desain yang sama dengan Honda Forza 300. Sekedar mengingatkan tentang pembahasan sebelumnya, Honda Forza 250 ini memiliki kapasitas mesin 248cc dengan sistem PGM – FI yang dapat memaksimalkan performa mesin. Untuka pembahasan selanjutnya kita simak ulasannya.

 

Motor Sport Untuk Pria Dewasa Honda Megapro 2019

Meskipun nama motor ini menjadi kurang diingat akhir – akhir ini, tetapi motor Honda MegaPro FI ini masih layak untuk diperhitungkan. Motor ini berbekal mesin 150cc yang dimana memiliki tenaga dan torsi yang cukup besar. Untuk harganya pun motor ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Honda CB150R Streetfire yang selama ini menjadi andalan dari Honda. Hal ini terjadi mungkin karena penjualan Honda MegaPro ini terus menurun setiap bulannya.

Banyak masyarakat Indonesia yang memilih Honda CB150R Streetfire ataupun Yamaha Vixion yang memiliki desain lebih sporty. Sebenernya motor ini terlihat lebih cocok untuk pria yang berumur yang ingin merasakan sensai berkendara menggunakan motor sport 150cc. Performa mesin motor ini pun bagus dan irit tentunya. Lalu, seperti apa spesifikasi dari motor yang cocok untuk pria dewasa ini, mari kita simak ulasannya.

 

Motor – Motor Bebek Terbaru Milik Honda Di Tahun 2019 (Part 1)

Salah satu produsen motor asal jepang dan terbesar di Indonesia yang konsisten selalu memproduksi motor bebek adalah Honda. Perusahaan asal Jepang ini memang selalu membuat motor dengan kualitas yang sangat baik dan berteknologi canggih serta mesin yang tangguh. Motor bebek buatan Honda terkenal dengan mesinnya yang irit, hal ini karena Honda menggunakn sistem fuel injection (PGM-FI) yang membuat pembakaran menjadi lebih maksimal. Sistem injeksi ini menjadi standar motor semua tipe motor varian dari Honda. Untuk motor bebek Honda membanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yang dimulai dengan harga 13 jutaan hingga 21 jutaan.

Harga motor bebek yang tergolong kompetitif ini menjadi pesaing bagi produsen motor lain yakni Yamaha dan Suzuki. Terlebih Honda  memberikan banyak varian untuk motor bebeknya yang dimana terbagi dengan kapasitas mesin 110cc, 125cc, dan 150cc. Dan semuanya sudah menggunakan sistem injeksi. Lalu motor bebek apa saja keluaran tebaru dari Honda di 2019 ini, simak informasinya.

 

Motor – Motor Bebek Terbaru Milik Honda Di Tahun 2019 (Part 2)

Melenjutkan tentang artikel sebelumnya yang membahas tentang motor bebek terbaru milik Honda. Maka kita akan memulainya dari Honda Blade 125 FI. Meskipun motor bebek tergerus eksistensinya oleh motor matic hingga sekarang ini. Tapi salah satu produsen motor terbesar asal Jepang dan terbesar di Indonesia ini tetap konsisten untuk memproduksi motor bebek di Indonesia, apalagi dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

Motor bebek pun menjadi sasaran pasar Honda untuk menjual produk nya di negeri ini. Lalu motor bebek apalagi yang menjadi keluaran terbaru dari Honda untuk di tahun 2019 ini, kita lihat ulasannya.

 

Motor Bebek Murah Honda Revo X 2019

Jika kita berbica tentang motor bebek buata Honda, maka tak lengkap rasanya jika kita tidak membahas motor bebek yang satu ini. Yap, yaitu Honda Revo X 2019. Motor ini merupakan salah satu motor terlaris di Indonesia, karena motor bebek ini memiliki harga yang relatif murah yang dipasarkan di Indonesia. Harganya pun hampir sama dengan Honda Beat yang berada disegmen motor matic. Tapi jika berbicara tentang irit, maka Honda Revo X ini jauh lebih irit. Maka dari itu kita tidak perlu khawatir jika akan bekendara jauh dengan motor ini.

Untuk menjaga konsistensi motor ini, Honda melakukan perubahan dengan merilis Honda Revo X. Motoi ini memiliki desain bari yang lebih sporty jika dibandingkan dengan Revo FI generasi sebelumnya. Untuk mengetahui seperti apa Honda Revo X ini kita simak ulasannya.

 

Inilah Spesifikasi Motor Honda Bergaya Eropa Honda SH150i

Motor ini menjadi salah satu motor matic premiun miliki Honda yang dipasarkan di Indonesia yang dibanderol lebih dari 40 jutaan. Untuk harganya bisa dibilang sangat mahal untuk motor matic sekelas 150cc yang biasanya rata – rata dibanderol dengan harga 20 hingga 30 jutaan. Meskipun motor ini sangat mahal, namun motor ini menawarkan desain yang lebih keren dengan gaya khas eropa. Tapi meskipun mungkin ada beberapa orang yang kurang suka dengan desain Honda SH150i ini, karena terlihat berbeda dibandingkan dengan motor matic biasanya.

Dengan mesin yang cukup bertenaga dan beberapa fitur yang menjadi ciri khas dari motor matic Honda, seperti answer back system, idling stop system, ACG starter, dan lainnya. Semuanya demi mendukung kenyamanan untuk pengendara motor Honda SH150i ini, sehingga wajar apabila harganya menjadi lebih mahal. Apalagi motor ini pun diimport langsung dari luar negeri sehingga otomatis menjadi lebih mahal. Lalu seperti apa desain dan spesifikasi dari motor ini, simak informasinya.

 

Honda Sonic 150R 2019, Motor Nya Anak Kawula Muda

Penantang Suzuki Satria F150 yang dimana sama – sama mengusung konsep desain underbone dan mesin 150cc yakni Honda Sonic 150R. Persaingan kedua motor ini sangatlah ketat, dan fakta dilapangan bahwsannya Honda Sonic 150R ini mengganggu penjualan dari Suzuki Satria F150 yang dimana motor ini telah dipasarkan terlebih dahulu di Indonesia. Motor ini memiliki performa mesin yang cepat dan juga dapat menghasilkan tenaga serta torsi yang mengagumkan, sehingga motor ini memiliki kemampuan akselarasi untuk menandingi motor sport 150cc.

Meski popularitas motor bebek menurun dan masyarakat Indonesia cenderung untuk memilih motor matic atau motor sport yang harganya tidak berbeda jauh. Maka Honda Sonic 150R ini merupakan pilihan yang tepat. Yang dimana motor ini telah dilengkapi dengan berbagai macam pembaruan teknologi yang mendukung agar performa mesin semakin meningkat dan tentunya menambah kenyamanan untuk pengendara. Motor ini pun memiliki desain yang cocok untuk anak muda jaman sekarang. Untuk mengetahui spesifikasinya kita lihat informasi dibawah ini.

 

Motor Retro Modern Honda Super Cub C125 Terbaru 2019

Sentuhan jadul dipadukan dengan sentuhan modern membuat Honda Super Cub C125 menjadi semakin sempurna. Motor yang memiliki gaya retro ini secara resmi telah dirilis dan dipasarkan dengan segmen premium yang memiliki harga lebih dari 50 juta. Untuk ukuran motor bebek harga motor ini terbilang cukup fantastis. Hal ini karena tidak lepas dari berbagai macam fitur berteknologi canggih yang terpasang pada motor ini. Bahkan motor ini tidak kalah canggih dengan Honda Vario 150 dan Honda PCX yang sama – sama memiliki teknologi smart key system atau keyless.

Meskipun harga motor Honda Super Cub C125 ini terbilang mahal, namun banyak para penggemar motor didunia akan tertarik dengan motor ini. Apalagi motor Honda Super Cub C125 ini adalah motor spesial yang dibuat khusus oleh Honda untuk memperingati ulang tahun Honda Super Cub C100 yang pertma kali dirilis pada 1 Agustus 1958 atau sekita 60 tahun silam. Maka dari itu motor ini akan sangat eksklusif jika dibandingkan dengan  motor bebek lainnya yang rata – rata memiliki harga yang jauh lebih murah dari harga Honda Super Cub C125.

Desain motor ini sendiri tidak berbeda jauh dengan Honda Super Cub C100. Yang berbeda dari motor ini adalah bagian lampu yang sudah menggunakan full LED dan juga berbagai macam fitur modern serta teknologi injeksi. Masih banyak teknologi canggih yang disematkan dimotor ini. Kita simak ulasannya.

 Jika kamu belum bisa menemukan informasi yg kamu butuhkan termasuk hotel atau tempat wisata yg bikin kamu penasaran, kamu bisa menggunakan fitur search berkut ini:

Related Posts

Honda Production Pcx Hybrid Scooter September 2

All New Honda PCX Hybrid, Spesifikasi Dan Harga Terbaru (part 1)

Akhirnya Honda dengan serius mulai menantang pabrikan saingannya yakni Yamaha Nmax dalam pasar maxi matic di Indonesia. Perusahaan asal Jepang ini telah memperkenalkan All New PCX pada…

Mobil Akkasaraki Google

Mobil Akkasaraki Buatan Mahasiswa Makassar Dipastikan Irit Bensin

SPESIAL.NET – Mobil Akkasaraki Buatan Mahasiswa Makassar Dipastikan Irit Bensin Satu lagi hasil karya anak bangsa yang sangat membanggakan bagi kita semua yaitu terciptanya sebuah mobil yang irit bensin…

2018 CB125R

Honda CB125R Mesin Kecil Bodi Moge

Setelah merilis CB300R dan CB1000R, perusahaan asal jepang ini telah merilis motor baru bernama “Honda CB125R”. Motor ini sama – sama telah diperkenalkan di ajang EICMA 2017…

080918middle1

Naked Bike Terbaru Bergaya Klasik Modern Honda CB300R

Pada gelaran EICMA 2017 lalu, Honda mengeluarkan naked bike terbarunya yakni Honda CB300R. Bisa dibilang motor ini merupakan versi kecil dari CB1000R yang dikenalkan bersamaan dengan CB125R…

Honda CB250Ra 620x350

Honda CB250R Naked Bike Neo Sport Cafe

Neo sports cafe menjadi konsep terbaru yang digunakan oleh Honda untuk motor – motor naked bike miliknya. Yang terbaru ada CB250R. Motor ini menjadi pengganti untuk Honda…

Timthumb

Motor Moge Adventure Khas Eropa, Honda X-ADV

Pertama kali Honda memperkenalkan motor ini pada saat ajang EICMA 2017 yang berlangsung di Milan, Italia. Honda X-ADV namanya yang langsung menjadi bahan perhatian pengunjung dari seluruh…