Spesifikasi dan Harga Resmi Honor 8C di Indonesia

0
642
Honor 8C IG
Honor 8C IG

SPESIAL.NET – Spesifikasi dan Harga Resmi Honor 8C di Indonesia Salah satu perusahaan smartphone yang sangat getol merilis beberapa HP terbaru mereka di pasaran global dan termasuk di Indonesia adalah perusahaan Honor. Seperti Belum lama ini perusahaan tersebut resmi di bulan November 2018 ini merilis ponsel terbaru nya bernama Honor 8C yang mengusung beberapa spesifikasi mumpuni dan fitur unggulan di mana untuk harga jualnya sendiri tidak begitu mahal sehingga sangat direkomendasikan untuk anda semua yang ingin mempunyai smartphone kekinian akan tetapi harga terjangkau.

Honor 8C adalah smartphone pabrikan Honor yang saat ini sudah dijual secara global termasuk di Indonesia, smartphone Ini memang sedikit berbeda dengan pendahulunya dikarenakan untuk desain mirip dengan honor 8X akan tetapi yang membedakan yaitu dari spesifikasinya lebih rendah dikarenakan menyasar kepada kelas menengah ke bawah. Walaupun untuk spesifikasinya lebih rendah dibandingkan honor 8X, akan tetapi semua pohon ini tetap sangat direkomendasikan terutama bagi Anda yang ingin mempunyai smartphone poni yang bergaya.

Harga resmi Honor 8C di Indonesia

Advertisement

Smartphone yang masih dijual di negara Cina tersebut dan sebentar lagi akan hadir di dunia termasuk Indonesia dipastikan untuk harga jualnya terbilang sangat murah dan disesuaikan dengan memori internal yang dibawa. Di mana untuk harga honor 8c dengan memori internal 32GB dijual sekitar Rp 2,4 juta selanjutnya untuk memori internal 64GB dijual sekitar Rp 3 jutaan.

Honor 8C dipastikan nantinya akan mengusung beberapa varian warna yang sangat eksotis dan juga mewah yaitu warna Magic Night Black, Platinum Gold, Aurora Blue, dan Nebula Purple.

Spesifikasi Honor 8C

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru pabrikan honor tersebut dipastikan sangat mumpuni untuk penjualan di kelas menengah kebawah di mana untuk bagian layar menggunakan teknologi LCD dengan luas layar sekitar 6,26 inci selanjutnya untuk revolusinya adalah HD + atau berukuran 1520 × 720 piksel dan yang paling unik aspek rasio yang digunakan adalah 18:9 yang biasa dikenal sebagai layar full view display dan smartphone ini pun sudah menggunakan font di bagian atas.

Untuk dimensi smartphonenya sendiri terbilang tidak begitu besar yaitu berukuran 158.72mmX75.94mmX7.98mm dan beratnya hanya 167 gram di mana Smartphone Ini untuk prosesor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 632 dengan grafis Adreno 506.

Untuk sektor memori yang digunakan yaitu mengusung memori RAM 4 GB yang di padupadankan dengan dua varian memori internal diantaranya 32GB atau 64GB dan sudah menggunakan slot micro SD mencapai 256gb.

Sektor kamera yang diterapkan pada smartphone Honor 8C sudah sangat mumpuni di mana untuk kamera utama mengusung dual kamera dengan konfigurasi 13 megapixel dan 2 megapixel yang akan menghasilkan foto bokeh dan mumpuni yang sangat bagus malahan untuk kamera selfie nya pun terbilang sangat mumpuni Apalagi sudah mendapatkan beberapa fitur unggulan seperti autofocus sampai artificial intelligence. Untuk resolusi kamera selfie nya sendiri yaitu 8 Megapixel dengan bukaan mencapai f / 2.0.

Sistem operasi yang digunakan pada smartphone Honor 8C yaitu mengusung OS Android Oreo 8.1 dengan antarmuka EMUI 8.2 dan baterainya terbilang besar berkapasitas 4000 mah yang sudah support dengan pengisian cepat.

Itulah penjelasan kami tentang spesifikasi dan harga resmi smartphone Honor 8C yang siap rilis di Indonesia. Semoga artikelnya kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda para pecinta gadget di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here