Tips Membuat Stiker Whatsapp Pakai Foto Sendiri Terbaru 2018

By

Tips Membuat Stiker Whatsapp Pakai Foto Sendiri Terbaru 2018

Tips Membuat Stiker Whatsapp Pakai Foto Sendiri Terbaru 2018 Google

SPESIAL.NET РTips Membuat Stiker Whatsapp Pakai Foto Sendiri Terbaru 2018 Seperti diketahui apabila beberapa waktu yang lalu media sosial WhatsApp kembali memperbarui aplikasi nya di mana bagi para pengguna wa bisa menggunakan stiker untuk percakapan sehingga lebih ekspresif dan kekinian ketika mereka melakukan chatting dengan sahabat teman maupun keluarga. Namun Tahukah Anda apabila ada salah satu aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis melalui Google Playstore yang nantinya bisa digunakan untuk membuat stiker WhatsApp menggunakan foto dan gambar sendiri dimana aplikasi tersebut bisa digunakan untuk iOS maupun Android dan bernama EZ PNG Sticker Makers.

Aplikasi EZ PNG Sticker Makers adalah sebuah aplikasi gratis yang bisa diunduh oleh para pengguna Whatsapp melalui Google Play Store di mana aplikasi ini memungkinkan untuk Anda yang menggunakan wa supaya bisa membuat stiker dengan foto sendiri dengan cara yang sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Walaupun anda kurang ahli dalam mengedit foto, akan tetapi ketika menggunakan aplikasi ini maka akan dimudahkan sehingga Anda pun bisa mengirimkan stiker memakai foto sendiri apalagi untuk aplikasinya gratis diunduh melalui Google Play Store.

Semenjak pertama kali dirilis untuk fitur terbaru WhatsApp yaitu stiker Pak, ternyata pengguna Whatsapp kian hari semakin bertambah dan juga menjadi sebuah ajang kreasi bagi para developer untuk membuat aplikasi yang bisa membuat stiker sendiri baik menggunakan foto maupun gambar dan salah satunya adalah sebuah aplikasi bernama EZ PNG Sticker Makers.

Cara membuat stiker WhatsApp menggunakan foto sendiri

Untuk anda semua yang ingin membuat stiker untuk digunakan pada aplikasi percakapan WhatsApp maka anda bisa mengikuti langkah yang akan kami bahas di bawah ini.

  1. Silakan Anda download dan install aplikasi bernama: Personal sticker
  2. Setelah itu silakan Anda download secara gratis melalui Google Play Store aplikasi bernama: EZ PNG Sticker Makers
  3. Setelah anda instal kedua aplikasi tersebut maka Selanjutnya silakan Anda membuka aplikasi EZ PNG Sticker Makers selanjutnya pilih gambar atau foto yang ingin anda jadikan stiker.
  4. Lalu silakan Anda Tandai bagian yang ingin dipotong apabila memang sudah lalu Klik tombol save di bagian pojok kanan atas.
  5. Apabila memang stiker sudah anda buat Maka selanjutnya Anda Buka aplikasi personal stiker lalu silakan Anda pilih kreator stiker pack.
  6. Selanjutnya pilih minimal tiga buah stiker yang akan anda unggah nantinya ke WhatsApp dan Klik tombol maka secara otomatis stiker yang anda buat nantinya akan hadir di WhatsApp.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara membuat stiker WhatsApp menggunakan foto atau gambar sendiri. Ternyata sangat mudah dan siapapun bisa melakukannya Namun apabila anda ingin membuat stiker tanpa adanya background maka anda bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk menghapus background salah satunya adalah aplikasi background eraser.

Semoga artikel yang kami bahas terkait tips membuat stiker WhatsApp pakai foto sendiri bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba dan semoga artikel yang kami bahas jadi referensi terbaik untuk anda para pecinta gadget dan smartphone.

Leave a Comment