Tips Mengubah Tampilan HP Android Jadi iPhone XS Dengan Launcher iOS 12

By

Tips Mengubah Tampilan HP Android Jadi iPhone XS Dengan Launcher iOS 12

Launcher IOS 12 GOOGLE

SPESIAL.NET – Tips Mengubah Tampilan HP Android Jadi iPhone XS Dengan Launcher iOS 12 Bagi anda semua yang ingin mengubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone maka hal tersebut jika kita pikirkan sangat sulit, akan tetapi harus anda ketahui dengan teknologi di zaman sekarang ini salah satunya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa anda unduh secara gratis melalui Google Playstore Ternyata semua hal yang tidak mungkin bisa terjadi salah satunya adalah ketika anda ingin mengubah tampilan HP Android menjadi iPhone XS maka anda bisa menggunakan salah satu Launcher bernama Launcher iOS 12 yang bisa anda unduh secara gratis melalui Google Playstore.

Launcher iOS 12 adalah salah satu aplikasi gratis yang bisa memungkinkan untuk anda semua mengubah tampilan HP Android menjadi mirip dengan iPhone XS yang sangat cantik dan menarik. Malahan untuk ukurannya sendiri Launcher ini terbilang sangat kecil dan tidak berat akan tetapi hasilnya luar biasa sehingga bagi Anda yang ingin mencoba mengubah tampilan HP Android yang itu-itu saja, maka bisa mencoba tips yang akan kami bahas melalui artikel di bawah ini.

Pada bulan Juni 2018 yang lalu seperti kita ketahui apabila ios 12 resmi dirilis untuk beberapa iPhone dari perusahaan Apple. Untuk penampilannya sendiri Memang sangat khas dan berbeda dengan beberapa versi iOS sebelumnya sehingga tidak aneh apabila para pengguna hP Android sangat mengharapkan jika tampilan Smartphone nya mirip dengan smartphone iPhone XS dan beberapa iPhone lainnya.

Walaupun ios 12 memang sangat dibutuhkan untuk smartphone Apple akan tetapi bagi Anda yang ingin mencoba menikmati keindahan tampilan dari ios 12 untuk semua font Android tanpa harus melakukan rooting maka bisa mengikuti langkah yang akan kami tulis di bawah ini.

Tips Mengubah Tampilan HP Android Jadi iPhone XS

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk mengubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone X maka silakan mengikuti langkahnya berikut ini!

  1. Silakan Anda mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store dengan nama: Launcher iOS 12
  2. Selanjutnya silakan Anda install melalui smartphone Android Anda dan jadikan sebagai Launcher default.
  3. Apabila sudah diinstal dan dijadikan default maka dengan otomatis tampilan smartphone Android Anda akan berubah menjadi iOS sehingga mirip dengan iPhone XS
  4. Anda bisa masuk ke menu setting Launcher dan melakukan beberapa pengaturan yang bisa anda ubah secara gratis seperti menambahkan cuaca wallpaper efek blur sampai notifikasi.
  5. Supaya lebih sempurna dan sangat mirip dengan iPhone XS maka sangat dianjurkan Anda juga menginstal aplikasi bernama: Control Center iOS 12
  6. Setelah anda instal aplikasi tersebut maka anda bisa menambahkan banyak fungsi shortcut yang sangat cepat yang berada di menu setting di mana anda bisa mempunyai banyak fungsi untuk melakukan perekaman layar dengan high resolution, selanjutnya Anda bisa mengatur musik sampai control Center.

Itulah pembahasan kami terkait tips mengubah tampilan HP Android jadi iPhone XS dengan menggunakan salah satu aplikasi gratis yang bisa anda unduh melalui Google Play Store bernama Launcher iOS 12. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat mencoba.

Leave a Comment