Countryfoodblogspotcom
countryfood.blogspot.com

Dengan aplikasi Hotelcombined kamu bisa mendapatkan informasi hotel dan tempat peristirahatan yang paling murah. Mulai dari hotel-hotel lokal dan Hotel luar negri kamu bisa mendapatkan informasi berharga yg bisa menghemat pengeluaran healing kamu dan termasuk anggota keluarga kamu. Satu hal. Jika kamu belum mendapatkan tiket pesawat kamu bisa menggunakan aplikasi yg sama untuk mendapatkan harga yg paling murah


 

Top 6 Rekomendasi Nasi Goreng di Surabaya

X
Share

Spesial.net – Nasi goreng merupakan masakan yang umum di setiap daerah di Indonesia. Ada yang menyajikan polosan tanpa kecap atau manis dengan menggunakan kecap. Bahkan, beberapa resto berlomba menciptakan variasi dari segi kuantitas dan juga tingkat kepedasan. Tetapi, nasi goreng manakah yang enak. Nah, berikut rekomendasi nasi goreng yang ada di Surabaya.

  1. Nasi Kresengan Pak Sahir

Nasi Krengsengan Pak Sahir Lokasinya berada di Jalan Kapasan nomor 59 (setelah Hotel Ganefo) dan berupa warung kaki lima yang bukanya mulai sore hari sampai dini hari yakni jam 18.00-22.00 WIB.

Kebanyakan orang memilih warung kaki lima Pak Sahir adalah karena hasil masakannya bukan karena harganya. Walaupun berupa kaki lima, pengunjung yang datang sangat banyak sehingga harus mengantri hingga 1 jam dan bahkan jika kurang beruntung, anda mau tidak mau harus membungkus makanan tersebut karena tempat meja yang tersedia tidak mencukupi.  (petermarkcare.weebly.com)

  1. Nasi Goreng Cumi Pak Gatot

Jika anda bosen sama nasi goreng yang warna merah dan berbumbu gitu-gitu aja, anda bisa cobain nasi goreng ala Pak Gatot. Di sini, Nasi Goreng BBM Pak Gatot yang paling spesial adalah nasi goreng yang warnanya hitam pekat karena dikasih bumbu dari cumi-cumi. Selain warnanya hitam, lauknya juga dikasih cumi dan gurih. Nasi Goreng BBM Pak Gatot ini lokasinya ada di Jalan Rungkut Mejoyo Utara I Blok AI-20. (provoke-online.com)

  1. Nasi Goreng Cak Pi’i

Malem-malem pengen kulineran dan masih ngerasa laper? Mampir aja ke Nasi Goreng Cak Pi’i yang lokasinya ada di Sentra Kuliner Dharmahusada (Jalan Dharmahusada Pojok Timur, Gubeng). Di sini, lo bakalan bisa nyobain Nasi Goreng Krengsengan yang punya cita rasa gurih karena siraman ayam berbumbunya. Untuk seporsi nasi goreng ini dihargai sekitar 16ribu rupiah aja. Cak Pi’i bisa lo temui dari jam 9 malam sampai 3 pagi. (provoke-online.com)

  1. Nasi Goreng Jancuk Surabaya Hotel

Jangan ngaku penggila makanan pedas jika Anda belum pernah mencoba Nasi Goreng Jancuk ala Surabaya ini. Ini adalah nasi goreng pedas yang disajikan dalam porsi yang besar. Saking besarnya porsi nasi goreng ini Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk menyantapnya bersama.
Seporsi Nasi Goreng Jancuk bisa untuk 4 – 5 orang. Rasa pedas dari nasi goreng ini berasal dari penggunaan 20 buah cabe rawit. Lokasi Nasi Goreng Jancuk ini ada di Surabaya Suites Hotel di Jalan Pemuda No. 33 – 37, Surabaya. (keluyuran.com)

  1. Nasi Goreng Kambing Pak Dono

Tak mudah menemukan nasi goreng kambing di Surabaya. Pasalnya, sebagian besar nasi goreng kaki lima hanya menjual nasi goreng dengan lauk ayam. Namun, jika Anda melipir ke Warung Sate Solo Pak Dono, Anda bisa menemukan nasi goreng kambing yang sangat legendaris. Nasi goreng ini sangat terasa rempah-rempahnya. Selain itu, daging kambing yang melengkapi nasi goreng juga terasa sangat empuk. Bumbu dari nasi goreng ini bahkan meresap ke dalam daging. Kunjungi Nasi Goreng Kambing Pak Dono ini di Jalan Kalasan 28, Surabaya. (keluyuran.com)

  1. Nasi Goreng Ujung Pandang – Depot Aris

Yang satu ini adalah nasi goreng non-halal karena lauknya menggunakan daging babi. Depot Aris yang membuka beberapa cabang di kota pahlawan ini memang dikenal sebagai spesialis Pangsit Mie Ujung Pandang. Namun, ada juga menu Nasi Goreng Ujung Pandang dengan porsi yang sangat besar. Nasi goreng merah yang satu ini diberi lauk casio (irisan daging babi bumbu merah), bakwan, dan udang. Satu porsi Nasi Goreng UP di sini bisa disantap oleh 2 orang. Lokasi Depot Aris ada di Jalan Raya Manyar dan Jalan Raya Kupang Indah, Surabaya. (keluyuran.com)

 

==

Beberapa info menarik tentang Surabaya

banner 728x90

DCA (Dollar-Cost Averaging) is one of the simplest trading strategies: According to the data, 90% of traders will get better returns if they use DCA instead of manually investing their funds. DCA is a strategy that allows the investor to buy the same dollar amount of investment at regular intervals. The purchases occur regularly at specified timeframes, regardless of the asset’s price at that moment.